HOTLINE : 08-12345-42401 | BBM : 7A4FF017

Ahli mengatasi Sumur kering Yogyakarta

Banyak orang di Yogyakarta mendapatkan air bersih dari sumur. Air sumur rewel karena tingkat air tergantung pada tingkat muka air saat ini untuk wilayah. Ketika daerah menjadi kering, sumur juga akan kering. Untungnya, ada beberapa solusi untuk sumur kering yang baik pemilik dapat mempekerjakan untuk membuat sumur mereka kering penuh air sekali lagi.

Tips mengatasi sumur kering dari Ahli sumur Yogyakarta

  • Kurangi pengunaan air

Salah satu solusi terbaik untuk pengeringan baik adalah untuk memompa air lebih jarang. memompa sumur dapat menyebabkan debit air di daerah sekitar sumur Anda lebih rendah. Hal ini akan menyebabkan tingkat air jatuh di bawah tingkat pompa dan Anda tidak akan lagi dapat mengakses air. Jika ini sering terjadi, maka Anda mungkin menjalankan pompa Anda terlalu sering. Anda dapat mengidentifikasi masalah ini dengan tekanan yang sering turun tekanan air di rumah. Tekanan air rendah menandakan bahwa pompa bekerja terlalu keras. Gunakan praktek konservasi air praktis, seperti mandi daripada mandi, sampai hujan musim kering mendatang.

  • Memperdalam sumur

Jika tabel air telah jatuh di seluruh wilayah Anda, mungkin ada hanya satu solusi. Sumur mungkin harus diperdalam untuk menemukan tingkat air berikutnya. Selalu berkonsultasi dengan profesional tentang pendalaman apapun juga. Pastikan bahwa tidak ada solusi lain untuk masalah Anda sebelum melanjutkan. Biasanya, spesialis juga akan dapat mengetahui apakah ada cara lain untuk mendapatkan air kembali sumur atau jika memperdalam sumur ini satu-satunya pilihan. Jika Anda membuat sumur lebih dalam, ada kemungkinan bahwa Anda akan harus menurunkan tingkat pompa

  • Konservasi

Konservasi adalah salah satu cara terbaik untuk mengembalikan tingkat air di sumur. Wells tidak terbatas sumber air, sehingga sangat penting untuk tidak membuang-buang air. Selalu mencoba untuk menggunakan air sesedikit mungkin untuk setiap tugas. Ketika menyikat gigi, mematikan air ketika tidak membilas mulut Anda. Mengambil mandi pendek, atau mandi bila memungkinkan. Mesin pencuci piring Jalankan dan pakaian pencuci sesedikit mungkin, dan dengan jumlah terendah air. Pertimbangkan untuk membeli model hemat air. Anda bahkan dapat membeli air minum dalam kemasan.

  • Menunggu musim hujan

Cara lain untuk mengembalikan tingkat air untuk sumur adalah menunggu curah hujan berikutnya. Ini adalah pilihan yang banyak orang tidak puas dengan, tapi itu satu-satunya cara untuk mengembalikan air ke sumur yang tidak dapat diperdalam setelah mereka kering. Hal ini untuk alasan ini bahwa konservasi air sangat penting ketika sumur penuh. Tidak setiap tahun akan memiliki banyak hujan seperti tahun-tahun sebelumnya, yang membuatnya penting untuk menghemat air dalam sumur

  • Tadah hujan

Cara lain untuk mengembalikan air ke pengeringan dengan baik adalah untuk mengumpulkan air dalam perangkat penyimpanan eksternal. Wadah ini mengumpulkan air hujan, dan air dari sumber lain, dan dapat digunakan sebagai cadangan air untuk mengisi sumur atau mengkonsumsi sementara sumur mengisi. Wadah ini datang atas tangki tanah atau tangki air bawah tanah.